Cara Membuat Blog Dengan Blogger Atau Blogspot

Cara membuat blogger atau blog dengan menggunakan blogger atau biasa disebut juga blogspot sangat mudah dan langkah – langkahnya pun sederhana. Dengan menggunakan Blogger / blogspot kita dapat membuat blog tanpa harus belajar HTML yang memusingkan kepala.

Di bawah ini adalah langkah – langkah cara membuat website dengan menggunakan blogger yang disertai gambar seperti berikut ini :

  1. Buka  www.blogger.com pada browser anda, jika anda sudah mempunyai akun di Google kemudian masukkan email dan password,dan klik ” masuk ”  jika belum silakan klik “daftar ” untuk membuat akun.blogger10
  2.  Setelah anda mengklik ” masuk ” akan muncul seperti gambar di bawah ini.Untitle3d
  3. Lalu anda cukup klik “Blog Baru” ,dan anda akan di minta untuk mengisi :Judul Blog ,Alamat Blog ,dan Template Blog anda.Seperti gambar  ini : Untitle3d
  4. Foila…Selamat !!! Anda sudah resmi memiliki Blog sendiri , Klik :Mulai mengepostkan” untuk membuat artikel pertama anda.

Bagaimana sobat ?? Mudah sekali kan membuat Blog ? Di post saya selanjutnya saya akan membahas tentang : Membuat Website Dengan Menggunakan WordPress .Sekian dulu ya dari saya.

 

 

 .

Tinggalkan komentar